Selasa, 30 November 2010

Gaun Kate Middleton Kini Dihargai Rp 1,4 M

Semenjak resmi menjadi tunangan penerus tahta kerajaan Inggris, segala sesuatu tentang Kate Middleton menjadi menarik untuk diperbincangkan. Termasuk soal gaunnya yang berhasil membuat Pangeran William jatuh cinta.

Pada tahun 2002 lalu, Kate pernah menjadi model fashion show di Universitas, tempat ia dan William saling jatuh cinta. Kabarnya, gaun yang ia pakai saat peragaan busana itulah, yang membuat William langsung jatuh hati.

Gaun tersebut adalah karya desainer Inggris Charlotte Todd. Kini Charlotte mengaku merasa sangat bangga, pernah membuat gaun tersebut.

"Gaun tersebut kini adalah bagian dari sejarah. Saat William jatuh cinta pada Kate. Aku tak akan menjualnya. Aku ingin menjadi bagian dari gaun-gaun yang dipakai Kate saat ia menjadi Ratu nanti," ujar Charlotte seperti dikutip dari Vogue.

Charlote juga yakin gaun itu sangat berharga. Ia memperkirakan gaun tersebut akan mencapai angka 100.000 Pounds, atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Walau bisa mendapatkan keuntungan yang besar, namun Charlotte berjanji tak akan menjual gaun tersebut. Menurutnya, satu-satunya orang yang pantas memakainya adalah Kate Middleton sendiri.

"Satu-satunya orang yang akan kuberikan gaun ini adalah Kate sendiri. Mungkin aku bisa menukarnya dengan undangan pernikahan mereka," ujar Charlotte berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar