Selasa, 30 November 2010

Lawan Tanda Penuaan Di Sekitar Mata Dengan Estee Lauder

Estee Lauder telah dikenal sebagai produk perawatan mutakhir untuk perawatan wajah. Kini, Estee Lauder menciptakan produk perawatan untuk daerah mata.

Kulit sekitar mata 40% lebih tipis dan halus dibanding area kulit lainnya. Sehingga, tanda-tanda penuaan lebih dahulu terlihat pada area tersebut.

'New Advanced Night Repair Eye Synchronized Complex' merupakan produk perawatan kulit mata dengan teknologi mutakhir dari Estee Lauder. Mencakup tiga teknologi ampuh untuk mengatasi tanda-tanda utama penuaan di sekitar mata.

Exclusive Chronolux merupakan teknologi yang membantu mendukung sinkronisasi perbaikan kulit secara alami. Sehingga, tampilan garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata berkurang.

Patented technology encapsulating Alkyl Guanine Transferase (AGT) merupakan teknologi yang dapat memperbaiki efek buruk pada tampilan daerah mata yang terjadi karena asap, pencemaran polusi. Sehingga dapat menangkal efek buruk tersebut.

Teknologi ketiga adalah new anti-irritant blend plus a proprietary blend of antioxidants and high levels of proven Hyaluronic Acid yang dapat menghilangkan tampilan lingkaran hitam, bengkak dan kerut di sekitar mata.

Ingin mendapatkan manfaat-manfaat tersebut untuk area kulit mata Anda? Segera dapatkan produk ini di gerai Estee Lauder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar