Senin, 29 November 2010

Toko Material Dilalap Si Jago Merah

Sebuah toko material bangunan di kawasan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, hangus dilalap si jago merah, Senin (29/11). Tidak hanya itu, sedikitnya 10 rumah yang lokasinya berdekatan juga ikut terbakar.

Dengan cepat api membakar seluruh isi gedung yang sebagian besar berisi bahan mudah terbakar. Petugas pemadam kebakaran pun sempat kesulitan memadamkan api yang muncul sekitar pukul 02.00 WIB ini. Api baru berhasil dijinakkan satu jam kemudian dengan 20 mobil Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat.

Menurut salah satu karyawan toko, api pertama kali terlihat dari belakang toko yang diduga dari salah satu rumah makan. Tak ada korban jiwa, namun satu karyawan toko terluka akibat melompat dari lantai dua toko. Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti musibah ini. Kasus ini masih ditangani aparat Kepolisian Sektor Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sementara itu, tim Laboratorium Forensik Polri cabang Surabaya masih menyelidiki penyebab kebakaran di Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur. Dalam penyelidikan di lokasi kejadian pagi tadi, polisi mengamankan iga tabung las dan selang. Dalam kebakaran yang terjadi kemarin, belasan kios kosong di lantai tiga pasar ini ludes terbakar [baca: Pasar Turi Kembali Terbakar].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar