Selasa, 30 November 2010

Kolaborasi GAP dengan Valentino Resmi Diluncurkan

Setelah dunia fashion dibuat terkejut dengan kolaborasi H&M dengan Lanvin yang luar biasa. Kini giliran label GAP yang menggaet desainer ternama, Valentino untuk koleksi terbarunya.

Label asal Amerika, GAP beberapa saat lalu merilis tujuh buah koleksi terbatas yang dirancang oleh desainer Italia, Valentino. Demikian yang dikutip dari Dailymail.

Desainer Valentino, Maria Grazia Chiuri dan Pier Paolo Piccioli, menerapkan keterampilan mereka di kanvas berpalet netral GAP dengan menggabungkan sentuhan military dan sentuhan feminin ala Valentino. Yang paling menarik perhatian adalah koleksi jaket parka dan celana kargo.

Jaket parka multifungsi berwarna hijau zaitun tersedia dengan banyak variasi seperti coat, cropped jaket dan jaket klasik. Semua jaket tersebut diberi detail yang menjadi ciri khas Valentino yaitu pita dan ruffle. Selain itu, celana kargo yang identik dengan tampilan militer terlihat sangat feminin dengan bantuan pita dan ruffle pada bagian kantung dan pinggang.

"Kami senang menggabungkan budaya yang berbeda dan kami sangat bersemangat untuk memadukan busana GAP yang lekang oleh waktu dengan budaya Couture ala Roma. Ini menunjukan pada dunia bahwa ikon fashion dunia Valentino dan GAP menyatukan tren dengan menggabungkan kemewahan dengan sesuatu yang basic," ujar Chiuri dan Piccioli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar