Senin, 29 November 2010

Siap-Siap, Ada Demo di Bundaran HI

Aksi unjuk rasa bakal digelar di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, Senin (29/11) ini. Menurut jadwal kegiatan yang dihimpun Traffic Management Centre Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, aksi massa tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga jam empat sore nanti.

Areal Kantor PT Sara Lee di Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, akan dipenuhi massa pengunjuk rasa mulai jam delapan pagi ini. Pada jam yang sama, demonstran akan hadir di kawasan Gedung Graha Elnusa di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Satu jam kemudian, akan ada kerumunan pengunjuk rasa di depan Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Aksi sejenis juga direncanakan diselenggarakan di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Tangerang, Cikokol, Tangerang. Sekitar setengah jam kemudian, Gedung Mahkamah Agung di Jl. Medan Merdeka Utara pun bakal diramaikan massa pengunjuk rasa.

Tepat pada pukul 10 pagi nanti, TMC mencatat akan ada kerumunan massa yang berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. Ada baiknya, para pengguna jalan raya menghindari kawasan tersebut bila tak ingin terjebak kemacetan. Aksi yang sama direncanakan terjadi setengah jam kemudian di Kantor Direktorat Jenderal Pajak di Jl. Gatot Subroto, Jaksel, dan Gedung DPR/MPR RI.

Menurut jadwal, satu aksi damai sedianya diselenggarakan di Kantor Akuntan Publik di Gedung Bursa Efek Indonesia di Jalan Jenderal Sudirman, Jaksel, pada jam 13.30 WIB. Dan setengah jam kemudian, Kantor Kedutaan Besar Jepang di Jl. M.H. Thamrin, Jakpus, akan menjadi sasaran lokasi unjuk rasa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar