Selasa, 30 November 2010

ZAP Hilangkan Bulu Tubuh Secara Permanen

Pencukuran dan waxing merupakan metode yang sering dilakukan untuk menghilangkan bulu. Terdapat metode baru yaitu zap yang bisa menghilangkan bulu secara permanen. Benarkah?

Memiliki bulu di sekitar kaki, ketiak dan area genital tentunya mengganggu penampilan. Biasanya untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut, banyak orang melakukan metode pencukuran dan waxing. Tapi cara tersebut tidak benar-benar menghilangkan bulu. Beberapa waktu kemudian, bulu akan tumbuh dan muncul kembali.

Jangan khawatir, terdapat metode baru untuk menghilangkan bulu secara permanen. Metode zap dapat menghilangkan bulu secara tuntas tanpa rasa sakit dan bulu tidak tumbuh kembali.

Ingin melakukan metode zap? Kunjungi ZAP sebuah outlet treatment yang menyediakan metode zap.

Nama outletnya sama dengan nama metodenya. Hal ini untuk membuat para customer lebih mudah mengingatnya dan membuat metode zap semakin berkembang di Indonesia.

Metode zap berbeda dengan laser. Zap merupakan metode penghilang rambut yang sangat populer di Australia. Menggunakan teknologi canggih yang dapat menghilangkan bulu yang tidak diinginkan secara, cepat, aman dan tanpa rasa sakit.

Berbeda dengan waxing, zap tidak menimbulkan rasa sakit. Bagian yang di zap hanya terasa hangat dan terasa seperti sedikit terkena sengatan listrik.

Cara kerjanya adalah dengan menggunakan energi cahaya yang akan diserap oleh warna gelap rambut. Energi cahaya tersebut kemudian berubah menjadi energi panas, dan karena rambut telah dicukur sebelum treatment, maka energi panas akan langsung diteruskan menuju ke akar rambut.

Di akar rambut, energi panas akan menghancurkan derma papilla, sehingga menghilangkan kemampuan akar rambut untuk memproduksi rambut baru. Metode ini juga tidak memakan waktu lama, untuk daerah ketiak hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja, bulu ketiak langsung musnah.

Di Outlet ZAP, Anda akan merasa nyaman dan dibantu dengan terapis yang ramah dan profesional. Ruangan treatment dibuat sangat privat sehingga Anda tidak perlu malu atau sungkan saat melakukan zap. Harga perawatan di ZAP berkisar antara Rp 75.000 sampai Rp. 1.500.000.

Berminat untuk menghilangkan bulu dengan metode zap? Datang saja ke outlet baru ZAP di Bellezza Shopping Arcade, Lantai 1 No. 38, Permata Hijau. Telepon 949 27927.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kalo boleh tau... cabang yg ada di jawatengah cabangnya dmn ya mbak ?

    BalasHapus