Selasa, 30 November 2010

'Playful' dengan Koleksi Busana Renang dari Twentyforteen

Minimnya pilihan model yang menarik untuk baju renang membuat kita sulit untuk menemukan baju renang idaman. Namun, kini telah hadir sebuah brand lokal yang menawarkan baju renang dengan desain yang 'playful'.

Mungkin nama Twentyforteen masih asing di telinga Anda. Tapi kiprahnya dalah dunia fashion sudah diakui oleh banyak pihak. Brand lokal yang memfokuskan diri untuk pakaian renang ini sudah banyak tampil di berbagai majalah ternama Indonesia. Terakhir Twentyforteen ikut memamerkan koleksinya di ajang Cleo Fashion Award pada Jakarta Fashion Week kemarin (9/11/2010).

Jika biasanya busana renang hadir dengan potongan-potongan yang biasa, Twentyforteen menyajikan busana renang dengan tampilan unik yang 'playful'. Dengan tema terbarunya 'Blast From The Past', koleksi Twentyforteen ini terinspirasi dari pinup girl ala tahun 50-an yang seksi.

Sang desainer, Agnita, dengan sengaja membuat tampilan pakaian renang ini lebih menarik agar bisa dipakai di segala kesempatan. Tidak hanya untuk berenang saja, busana renang dari Twentyforteen juga bisa dipadu dengan busana sehari-hari.

Brand yang beralamat di blog ini, menyediakan busana renang 'ready to wear' dan 'customade'. Anda bisa mendapatkan koleksi Twentyforteen di butik Monday To Sunday, distro Nanonine dan RAW Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar