Selasa, 30 November 2010

Kesalahan Umum Penggunaan Concealer

Dalam pengunaan concealer, tak jarang orang melakukan kesalahan. Hal ini membuat penampilan kurang menarik. Berikut ini kesalahan yang sering dilakukan pengguna concealer.

Concealer atau pengoreksi warna merupakan riasan yang digunakan untuk menyamarkan jerawat, lingkar hitam mata dan noda pada wajah. Dalam membeli concealer, Anda juga harus berhati-hati, pastikan warna concealer yang Anda beli sesuai dengan warna kulit wajah.

Kesalahan yang paling sering dilakukan dalam penggunaan concealer adalah menggosoknya. Berbeda dengan riasan lainnya, pengaplikasian concealer tidak digosok, tetapi di tepuk-tepuk pada bagian yang ingin disamarkan, seperti yang dikutip dari msn.lifestyle.

jika concealer digosokkan pada wajah, maka Anda concealer juga tertinggal pada bagian wajah yang tidak perlu disamarkan. Hal ini membuat kulit wajah terlihat tidak merata.

Kesalahan lain yang juga sering dilakukan dalam penggunaan concealer adalah menggunakannya terlalu banyak. Berikan sedikit saja concealer pada bagian yang ingin disamarkan. Pada awalnya daerah tersebut memang terlihat tidak terlalu samar, namun lama kelamaan noda, jerawat atau lingkar hitam akan 'menghilang'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar