Selasa, 30 November 2010

Pembersih Wajah Tanpa Bilas Dari RoC

Membersihkan wajah setelah seharian memakai make-up merupakan ritual yang harus dilakukan. Sayangnya, banyak wanita yang sudah terlalu lelah sehingga malas membersihkan riasan dengan proses yang panjang.

Menggunakan susu pembersih, mencuci wajah dengan sabun dan memakai toner merupakan tahapan dalam membersihkan wajah agar riasan tidak tersisa di kulit. Proses yang panjang tersebut sering membuat wanita malas untuk membersihkan wajah.

Oleh sebab itu, dibutuhkan pembersih make-up yang praktis untuk membersihkan riasan secara tuntas. Terdapat pembersih dari RoC yang bisa diandalkan. 'Multi Correxion Make-up Remover' merupakan pembersih make-up yang cepat dan praktis.

Tekturnya seperti susu pembersih yang bisa digunakan pada malam dan pagi hari. Pada pagi hari, berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan bisa mencerahkan kulit.

Pada malam hari, Roc Multi Correxion Make-up Remover berfungsi untuk menghapus riasan dan menghilangkan kotoran yang terakumulasi sejak pagi hari.

Keunggulan dari 'Multi Correxion Make-up Remover', Anda tidak perlu membilas wajah setelah menggunanakan susu pembersih ini. Produk pembersih tersebut juga dapat diterapkan pada wajah dan mata. Terapkan RoC pada wajah dan leher, lalu gosok perlahan dengan kapas dengan gerakan memutar.

Sangat praktis, mudah dan cepat untuk digunakan. Segera dapatkan Roc Multi Correxion Make-up Remover di gerai RoC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar