Selasa, 30 November 2010

Jadi Ayah, Ronaldo Tak Mudah Goyah

Cristiano Ronaldo meroket di awal musim ini. Sudah 13 gol secara total dibukukan pemain berusia 25 tahun itu. Jumlah 11 di antaranya dihasilkan di La Liga yang menempatkan CR7 di puncak daftar calon peraih el pichichi, Sepatu Emas di Spanyol.

Performa ciamik sejalan dengan prestasi klub. Sampai jornada 11, Los Merengeus bertengger di puncak klasemen unggul satu poin dari musuh bebuyutan mereka Barcelona. Ronaldo menaruh salut terhadap Jose Mourinho, pelatih kompatriotnya, yang membawa perbaikan buat tim dan dirinya secara personal.

Tetapi di balik itu, Ronaldo mengaku sekarang pemainannya lebih matang, terutama karena mentalnya yang tidak lagi mudah terbawa emosi. “Saya bermain baik karena dalam kondisi (fisik dan mental) yang bagus. Karena Jose (Mourinho), juga karena saya seorang ayah sekarang,” tukasnya.

“Semua aspek berjalan harmonis. Jadi saya berharap keadaan ini bisa berjalan terus hingga musim kompetisi berakhir,” katanya menambahkan. Ronaldo musim lalu total mengoleksi 33 gol. Ia berambisi menembus jumlah 40 gol untuk musim kompetisi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar