Selasa, 30 November 2010

Spa Terjangkau di Cemara Spa Kemang

Pergi ke tempat spa merupakan alternatif untuk bisa melepas lelah dan merawat diri. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi pijatan dan scrub, dengan harga yang terjangkau, coba lakukan perawatan di Cemara Spa.

Spa yang berlokasi di daerah kemang ini pada mulanya hanya dibuka untuk para penghuni apartment saja, sampai akhirnya cemara spa dikenal oleh banyak orang dan menjadi tempat langganan para kaum ekspatriat. Beragam pilihan fasilitas spa ditawarkan di Cemara Spa.

Jika Anda mengambil paket perawatan, harganya cukup terjangkau. Dengan membayar Rp. 200 ribu, Anda sudah mendapatkan tiga perawatan sekaligus, diantaranya pijat selama 60 menit, scrub dan sauna.

Anda cukup mengeluarkan Rp. 350 ribu untuk mendapatkan perawatan lengkap. Perawatan ini diantaranya facial, pijat, scrub tubuh, masker tubuh, creambath dan relaksasi kaki.

Cemara Spa tidak hanya menawarkan perawatan spa saja, terdapat pula salon yang memberikan fasilitas waxing, gunting rambut, rebonding dan masih banyak lagi. Tertarik untuk menikmati perawatan spa ini? Cemara spa terletak di Oktroi Plaza, Jalan Kemang raya no. 1, Jakarta Selatan. Telepon: 7196250 ext 800.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar