Senin, 29 November 2010

Petugas Masih Memburu Penembak di Abepura

Sebanyak satu peleton Komando Daerah Militer 17 Cendrawasih bersenjatakan lengkap, Senin (29/11) pagi, menyisir Gunung Abepantai. Lokasi ini diduga menjadi jalur kaburnya para pelaku penembakan empat warga Kampung Nafri, Abepura, kemarin siang.

Tim yang berjumlah 30 orang ini menyisir tiga jalur, yaitu Koya Koso, Abepantai, dan Tanah Hitam. Medan yang berat membuat tin kesulitan menangkap pelaku yang diduga lari ke arah pegunungan.

Sementara itu, hingga kini polisi masih terus merazia sejumlah kendaraan yang melintas di Kampung Abepantai. Kampung tersebut merupakan satu-satunya jalur menuju Kota Jayapura. Razia bertujuan untuk mencari senjata organik yang dipakai pelaku dan tentunya untuk mempersempit ruang gerak mereka.

Empat warga ditembak kelompok bersenjata di Jalan Tanjakan, Kampung Nafri, Kecamatan Abepura, Jayapura, Papua, kemarin pukul 10.45 WIT. Para pelaku yang berjumlah lima orang turun ke jalan memberondong tembakan ke arah taksi dan sepeda motor yang tengah melintas [baca: Empat Warga Ditembak, Satu Tewas].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar