Jumat, 16 April 2010

Perempuan Misterius Itu Mengaku Bernama Sri

Probolinggo - Perempuan misterius yang muncul di Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) di Tanjung Tembaga, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo mengaku bernama Sri. Nama Sri diketahui dari seorang pemancing yang pernah mengantar ke Desa Boto, Kecamatan Lumbang.

"Perempuan itu mengaku bernama Sri. Dia minta diantarkan pulang. Dan seorang pemancing pernah mengantarkan perempuan misterius itu," kata nelayan asal Kelurahan Mayangan, Agus kepada detiksurabaya.com di PPI Kota Probolinggo, (16/4/2010).

Menurut Agus, pemancing yang mengantarkan pulang perempuan misterius itu tidak tahu jika yang diboncengnya dengan sepeda motor itu adalah sosok hantu. Awalnya dia tidak curiga tapi saat perjalanan ke daerah yang diminta, perempuan yang digambarkan cantik dengan rambut sebahu itu tiba-tiba menghilang.

"Begitu tahu perempuan yang bernama Sri itu menghilang, si pemancing kaget bukan kepalang," tuturnya.

Kehadiran sosok perempuan misterius itu mempengaruhi para pemancing di areal PPI. Jika perempuan misterius itu datang tak jarang membuat ketakutan para pemancing. Mereka meninggalkan alat pancingnya begitu saja.

Perempuan yang diduga makhluk halus mulai membuat geger kawasan PPI dalam satu minggu belakangan. Sosok perempuan misterius ketika datang ke lokasi PPI selalu memakai baju panjang berwarna hitam sambil menenteng tas berwarna serupa dan termos.

Setiap datang ke PPI dia selalu menawarkan kopi. Datang ke PPI setiap pukul 21.00-22.00 WIB, tapi tidak tiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar