Kamis, 05 Mei 2011

Syahrini: Terima Kasih Mas Anang

Belum lama Syahrini mengatakan bahwa kesuksesannya di kancah musik Indonesia berkat kerja kerasnya sendiri. Tapi kini ia berterima kasih kepada Anang Hermansyah sebagai mantan rekan duetnya. Apakah Syahrini merasa bersalah dengan pernyataannya dulu?

"Iyah aku mau terima kasih sama mas Anang, karena berkat dia, aku jadi seperti sekarang ini, bisa sukses. Dan nanti di single kedua aku dalam album yang baru, aku juga pake lagunya Mas Anang. Jadi, aku makasih banget sama dia," katanya di Halo Selebriti SCTV, Jumat (6/5).

Permasalahan lama mengenai pecah kongsi antara Syahrini dengan Anang memang kembali terkuak. Di satu pihak ada yang bilang kalau Ananglah yang telah mendepak Syahrini dari kontrak duetnya.

Sedangkan di pihak lain ada juga yang berkata Syahrini yang meninggalkan Anang demi bersolo karier setelah sukses berduet dengan Anang, dan ada lagi yang berkata kalau Ashanty yang mempengaruhi Anang untuk mendepak Syahrini sebagai rekan duetnya.

Tak hanya itu, beredar pula kabar tidak mengenakkan yang menyebutkan bahwa pembagian royalti nada sambung Jangan Memilih Aku yang menembus angka Rp 8 miliar itu tidak merata. Kabarnya, Syahrini hanya diberi royalti Rp 150 juta yang dibayarkan berkala per enam bulan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar