Kamis, 05 Mei 2011

Ditinggal Suami Jadi TKI, Istri Coba Bunuh Diri

Diduga depresi karena ditinggal suami bekerja ke luar negeri, seorang perempuan mencoba bunuh diri dengan menenggak pestisida. Aksi nekat pelaku diketahui keluarga sehingga nyawanya dapat diselamatkan dengan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ponorogo, Jawa Timur.

Hingga Jumat (6/5), Yani belum sadarkan diri. Tim medis memasang alat pernafasan pada kedua lubang hidung korban. Dokter juga sudah berusaha mengeluarkan racun di perut perempuan berumur 25 tahun itu. Upaya tim medis belum berhasil maksimal. "Kondisinya makin memburuk," kata dokter Deny Rooseto.

Sejumlah polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menemukan tiga kaleng obat pestisida yang diduga habis diminum korban. Polisi juga menemukan bekas pecahan kaca dan beberapa pesan yang ditulis korban di kaca almari dan buku harian.

Dugaan sementara korban nekat menenggak racun karen depresi ditinggal suaminya bekerja sebagai tenaga kerja di Malaysia. Apalagi mereka baru menikah dua pekan lalu. Namun untuk memastikan, polisi masih menunggu keterangan dari sejumlah saksi dan korban setelah sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar