Kamis, 05 Mei 2011

Selena Gomez Lelah Sembunyikan Kisah Asmaranya

Selena Gomez mengaku lelah harus menyembunyikan kisah cintanya dengan Justin Bieber. Bintang Disney ini bahkan kerap sakit hati tatkala harus membagi cintanya kepada para penggemar yang selalu mengerubungi sang kekasih.

"Aku tidak suka menyembunyikan sesuatu. Aku memang senang menjaga hal-hal tertentu hanya untuk konsumsi pribadiku. Namun, pada akhirnya Aku menjadi dewasa dan jatuh cinta. Aku akan bergaul dengan banyak orang dan akan mengeksplorasi diri, dan aku tidak keberatan dengan itu," kata Gomez.

Kisah cinta keduanya mulai terkuak ketika Gomez dan Bieber menghadiri pesta makan malam Academy Awards. Walaupun sebelumnya Gomez berusaha untuk menutup-nutupinya, pancaran kasih dari mata mereka berdua tidaklah bisa dipungkiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar